0813.8822.2244 - | Distributor Membrane Bakar Anti Bocor di Kota Katung,Kintamani, Bangli, Bali

4 Alasan Mengapa Ruang Bawah Tanah harus Menggunakan Waterproofing Membran Bakar

tak hanya dak atap saja yang rawan mengalami kebocoran. Ruang bawah tanah juga rentan mengalami kebocoran. Ini sebab konstruksi bawah tanah dekat dengan sumber air tanah. Air dapat masuk melalui pori-pori konstruksi bangunan. Menyebabkan konstruksi beton rapuh hingga akhirnya merusak sebagian atau bahkan semua bagian ruang dalam tanah.
Apalagi kalau kamu membangun bangunan bawah tanah dekat dengan sungai, danau, atau bahkan laut. Risiko kebocoran akibat paparan air dalam tanah sangat tinggi. Air yang asam ataupun tak jernih dapat menggerus pondasi bangunan. sampai akhirnya melunakkan pondasi serta menghancurkan konstruksi.

Ini Alasan Mengapa harus Menggunakan Membran Bakar

Lalu apa jalan keluar terbaik untuk menghindari kerusakan bangunan akibat paparan air bawah tanah? Salah satu solusinya adalah memakai waterproofing membran bakar buat menghalangi masuknya air pada bangunan bawah tanah. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan membran bakar.

 1. Menghindari Dinding yang Membungkuk

Sadar atau tak, bangunan yang terdapat di atas tanah, bertumpu seluruhnya pada bangunan di bawah tanah. Karena pondasi berada di bawah bangunan bawah tanah. Air yang masuk serta merembes melewati dinding konstruksi bawah tanah dapat mengakibatkan dinding konstruksi basement menjadi membungkuk.
Tekanan hidrostatik air terus menekan dinding sampai menyebabkan dinding yang melengkung. Ketika tanah jenuh dengan air, bumi bakal mengembang dan menekan pondasi. Saat itulah dinding mulai membungkuk dan menngibatkkan rapuhnya bangunan di atasnya.
supaya itu tak terjadi maka lapisilah dinding serta lantai dengan menggunakan waterproofing membran bakar.

2. Mencegah Lantai Kendur

Tanpa adanya waterproofing yang baik, daya pondasi perlahan bakal berkurang. Pondasi mulai bosan menyebabkan dinding bengkok dan bungkuk. Tekanan berat dari konstruksi di atasnya bisa mengakibatkan lantai melorot karena kendor.
tak ingin merasakan seperti ini? Anda bisa mempertahankan kekakuan bangunan dengan melapisinya menggunakan waterproofing membran bakar. Fungsinya adalah mencegah air masuk ke dalam konstruksi dan membuat bangunan kedap air.

0813.8822.2244 -  <h3 srcset=3. Mencegah Kerusakan Pondasi Bangunan

Pondasi yang rusak dapat merusak semua bangunan di atasnya. Kenapa? Karena pondasi yaitu ruang bertumpunya semua kekuatan bangunan. kalau pondasi rapuh ataupun rusak, lalu rusaknya semua konstruksi di atasnya.
Air tanah yang merendam bisa mengurangi keutuhan tanah di sekitarnya. Sehingga merusak struktur bangunan yang ada di sekitarnya. Termasuk pondasi dan menjadikannya luruh serta rapuh.
Saat pondasi mulai rapuh, air bakal lebih gampang lagi masuk serta merengsek ke dalam bangunan. membikin kerapuhan semakin membesar hingga akhirnya mengakibatkan pondasi rusak serta merobohkan di atasnya. serta jalan keluar terbaiknya yaitu dengan memakai
waterproofing membran bakar.

4. Mencegah Timbulnya Jamur

Ruangan dengan kelembaban yang tinggi dapat menjadi habitat tumbuhnya jamur dengan subur. Termasuk juga pada ruangan di basement. Air tanah menjadi nutrisi yang membikin pertumbuhannya menjadi lebih cepat.
Jamur tidak hanya akan merusak lapisan dinding. Tapi juga menjadi penyebab rapuhnya bangunan. Jika ini tidak segera ditangani, jamur bakal tumbuh pada semua lokasi konstruksi ruang bawah tanah. Perlahan tapi pasti menciptakan kerapuhan bangunan hingga akhirnya merusaknya.
cepat pasang membran bakar supaya air tak merembes dan membuat udara di dalam ruangan menjadi makin lembab.

Dengan memakai jasa pemasangan tersendiri, risiko kegagalan atau salah fungsi dapat diminimalkan. Karena mereka mempunyai keahlian khusus buat menangani pemasangan membran bakar seperti ini.

Bagaimana? Ternyata memaksimalkan pemasangan membran bakar bukan hal yang susah, bukan? walaupun mesti menambah nilai, akan tetapi cara ini dapat mengurangi kerugian akibat kebocoran yang bisa merusak struktur bangunan.

0813.8822.2244 -  <h2 srcset=6 Fakta Menarik tentang Waterproofing Membran Bakar, Solusi Terbaik Atasi Kebocoran Bangunan

konstruksi yang bagus tidak hanya menarik dari tampilkan saja. Tapi pula kekuatan konstruksinya. Terutama masalah kebocoran yang kadang kala terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Struktur konstruksi harus dibuat semenarik rupa agar tak terjadi kebocoran ketika hujan. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi ketika musim penghujan.
Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan waterproofing membran bakar. Membran bakar berfungsi untuk memproteksi bangunan dari berbagai zat cair yang merusak struktur bangunan. Seperti suhu ekstrem dan resapan air hujan. Membuat struktur bangunan lebih awet serta tidak mudah lapuk karena bocor.

Fakta tentang Waterproofing Membran Bakar

Selain fungsinya yang amat penting, ternyata banyak fakta menarik mengenai waterproofing membran bakar, antara lain:

1. Diaplikasikan dengan Cara Dibakar

Seperti namanya, membran bakar dipasang dengan proses dibakar ataupun menggunakan sistim bakar. Pembakaran dilakukan dengan lapisan atas batu granule dan lapisan bitumen lembaran. Dibakar kemudian ditempelkan pada dak, lantai, ataupun media lainnya.
Penggunaannya lebih banyak ditempatkan pada bagian atas seperti dak. Karena memiliki kelenturan yang tinggi, membran bakar tahan terhadap sinar matahari serta beragam perubahan suhu.

2. Tangguh terhadap Gesekan dan Benturan

Sudah dijelaskan pada poin pertama bahwa membran bakar memiliki sifat yang elastis. Sehingga tepat kalau dipasang pada unit lantai. sebab tahan dengan berbagai gesekan ataupun benturan. Selain itu, membran bakar juga mempunyai material aspal yang bisa melindungi semua bagian yang dimilikinya.
tak cuman buat atap maupun lantai saja. Waterproofing membran bakar juga digunakan untuk melindungi beragam unit pada konstruksi lainnya agar tak gampang retak ataupun lecet sebab tergesek ataupun terbentur beragam benda tajam maupun tumpul.

3. Harganya yang Terjangkau

walaupun mempunyai fungsi yang sangat baik, akan tetapi Waterproofing membran bakar dijual dengan nilai yang amat terjangkau. Mulai dari 37.000 per meternya. Ini yaitu harga yang amat murah jika dibandingkan dengan mutu yang bakal Anda dapatkan.
aturan mendapatkannya juga gampang. Bisa membeli langsung di toko bangunan. Atau dapat menyewa pelayanan pemasangan Waterproofing membran bakar terdekat.

4. Mudah Dipasang di Semua Tempat

Ini yaiyu kebenaran yang sangat menarik. Karena membran bakar dapat dipasang di beragam unit dalam rumah dengan pemasangan yang cepat dan gampang. Bahkan kalau kamu menyewa jasa pasang membran bakar yang berpengalaman, pengerjaan hanya satu hari saja.

5. Bisa Beradaptasi dengan Retakan Bangunan

Dari berbagai pengetahuan ahli bangunan, hal yang paling susah pada bangunan adalah terjadinya retakan. sebab dapat mengakibatkan rembesan air yang bisa merusak struktur konstruksi secara perlahan. apalagi bangunan beton sekalipun. Tapi itu bukan masalahkalau menggunakan waterproofing membran bakar.
sebab membran bakar ini dengan mudah dapat menyesuaikan dengan retakan yang terjadi pada konsruksi. Sehingga bisa melapisi retakan beton dengan bagus. Sehingga bisa menangani berbagai kebocoran ataupun rembesan pada bangunan.

==========================

0813.8822.2244 – | Distributor Membrane Bakar Anti Bocor di Kota Katung,Kintamani, Bangli, Bali

==========================

6. Dapat Bertahan di Suhu Ekstrem

Tidak cuman dapat digunakan buat bangunan tropis seperti di Indonesia saja. Tapi juga untuk konstruksi di negara yang memiliki empat musim yang amat ekstrem. Karena karakter elastisitas yang dimiliki inilah yang membuat membran bakar mampu bertahan pada beragam suhu yang amat ekstrem.

Itulah 6 kebenaran menarik mengenai waterproofing membran bakar. Anda bisa memakai pada rumah hunian, ruko perkantoran, maupun gedung-gedung pencakar langit di ibu kota. Dengan segala keunggulannya, membran bakar dapat menjadi solusi terbaik atasi kebocoran pada bangunan.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments

Popular posts from this blog

Membran Bakar di Kota Jasinga, Kabupaten Bogor | Call - 081388222244

Pasang Membrane Bakar Waterproofing di Daerah Cipaeh, Kabupaten Tangerang | What App Kami - 08.13.88.22.22.44