081.388.222.244 - Wa Kami | Distributor Membrane Bakar Waterproofing Per Roll di Kota Batur Selatan,Kintamani, Bangli, Bali

4 Alasan Mengapa Ruang Bawah Tanah harus Menggunakan Waterproofing Membran Bakar

tak hanya dak atap saja yang rawan mengalami kebocoran. tempat bawah tanah pula rentan mengalami kebocoran. Ini sebab bangunan bawah tanah dekat dengan sumber air tanah. Air dapat masuk melalui pori-pori konstruksi bangunan. Menyebabkan konstruksi beton lapuk hingga akhirnya merusak sebagian atau bahkan semua unit ruang dalam tanah.
Apalagi jika Anda membangun bangunan bawah tanah dekat dengan sungai, danau, ataupun bahkan laut. Risiko kebocoran akibat paparan air dalam tanah amat tinggi. Air yang asam ataupun tak murni dapat menggerus pondasi bangunan. Hingga akhirnya melunakkan pondasi serta menghancurkan konstruksi.

Ini Alasan Mengapa harus Menggunakan Membran Bakar

Lalu apa solusi terbaik untuk mencegah kerusakan konstuksi akibat paparan air bawah tanah? Salah satu solusinya yaitu memakai waterproofing membran bakar buat menghalangi masuknya air pada konstruksi bawah tanah. Berikut ini sebagian sebab mengapa kamu harus memakai membran bakar.

 1. Menghindari Dinding yang Membungkuk

Sadar atau tidak, konstruksi yang terdapat di atas tanah, bertumpu seluruhnya pada bangunan di bawah tanah. Karena pondasi berada di bawah konstruksi bawah tanah. Air yang masuk serta merembes melalui dinding konstruksi bawah tanah dapat mengakibatkan dinding konstruksi basement menjadi membungkuk.
Tekanan hidrostatik air terus menekan dinding sampai menyebabkan dinding yang melengkung. Ketika tanah jenuh dengan air, bumi akan mengembang serta menekan pondasi. Saat itulah dinding mulai membungkuk serta menyebabkan rapuhnya bangunan di atasnya.
supaya itu tak terjadi maka lapisilah dinding dan lantai dengan memakai waterproofing membran bakar.

2. Mencegah Lantai Kendur

Tanpa adanya waterproofing yang bagus, daya pondasi perlahan akan berkurang. Pondasi mulai jenuh menyebabkan dinding bengkok dan bungkuk. Tekanan berat dari bangunan di atasnya bisa mengakibatkan lantai melorot karena longgar.
tak mau merasakan seperti ini? kamu bisa mempertahankan kekakuan konstruksi dengan melapisinya memakai waterproofing membran bakar. Fungsinya adalah mencegah air masuk ke dalam konstruksi serta menciptakan bangunan kedap air.

Distributor Membrane Bakar Waterproofing Per Roll di Kota Batur Selatan,Kintamani, Bangli, Bali
” width=”812″ height=”457″ />

3. Mencegah Kerusakan Pondasi Bangunan

Pondasi yang rusak dapat merusak seluruh bangunan di atasnya. Kenapa? sebab pondasi yaitu ruang bertumpunya seluruh kekuatan bangunan. Jika pondasi rapuh atau rusak, lalu rusaknya semua konstruksi di atasnya.
Air tanah yang merendam daat mengurangi keutuhan tanah di sekitarnya. Sehingga merusak bentuk konstruksi yang terdapat di sekitarnya. Termasuk pondasi dan menjadikannya luruh dan rapuh.
Saat pondasi mulai rapuh, air bakal lebih mudah lagi masuk dan merengsek ke dalam bangunan. Membuat kerapuhan semakin membesar hingga akhirnya menyebabkan pondasi rusak dan merobohkan di atasnya. Dan solusi terbaiknya yaitu dengan menggunakan waterproofing membran bakar.

4. Mencegah Munculnya Jamur

Ruangan dengan kelembaban yang tinggi bisa menjadi tempat tinggal tumbuhnya jamur dengan subur. Termasuk pula pada ruangan di basement. Air tanah menjadi nutrisi yang membikin pertumbuhannya menjadi lebih cepat.
Jamur tidak cuman akan merusak lapisan dinding. Tapi pula menjadi penyebab rapuhnya bangunan. kalau ini tak segera ditangani, jamur bakal tumbuh pada semua lokasi konstruksi tempat bawah tanah. Perlahan tapi pasti menciptakan kerapuhan konstruksi hingga akhirnya merusaknya.
cepat pasang membran bakar agar air tak merembes serta membikin udara di dalam ruangan menjadi lebih lembab.

Dengan memakai pelayanan pemasangan khusus, risiko kegagalan ataupun salah fungsi dapat diminimalkan. Karena mereka mempunyai keahlian khusus untuk menangani pemasangan membran bakar seperti ini.

Bagaimana? Ternyata memaksimalkan pemasangan membran bakar bukan perihal yang susah, bukan? Meski harus menambah harga, namun cara ini bisa mengurangi kerugian akibat kebocoran yang bisa merusak struktur bangunan.

Distributor Membrane Bakar Waterproofing Per Roll di Kota Batur Selatan,Kintamani, Bangli, Bali
” width=”812″ height=”457″ />

6 Fakta Menarik tentang Waterproofing Membran Bakar, Solusi Terbaik Atasi Kebocoran Bangunan

konstruksi yang baik tidak Cuman menarik dari tampilkan saja. Tapi juga kekuatan konstruksinya. Terutama persoalan kebocoran yang sering terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Struktur bangunan harus dibuat semenarik rupa agar tak terjadi kebocoran ketika hujan. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi saat musim penghujan.
Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan waterproofing membran bakar. Membran bakar berfungsi buat melindungi bangunan dari berbagai zat cair yang merusak struktur bangunan. Seperti suhu berlebihan serta resapan air hujan. Membuat struktur bangunan lebih awet dan tak mudah lapuk karena bocor.

Fakta tentang Waterproofing Membran Bakar

Selain fungsinya yang amat penting, ternyata banyak fakta menarik mengenai waterproofing membran bakar, antara lain:

1. Diaplikasikan dengan Cara Dibakar

Seperti namanya, membran bakar dipasang dengan proses dibakar ataupun memakai sistim bakar. Pembakaran dilakukan dengan lapisan atas batu granule serta lapisan bitumen lembaran. Dibakar lalu ditempelkan pada dak, lantai, ataupun media lainnya.
Penggunaannya lebih banyak ditempatkan pada area atas seperti dak. sebab mempunyai kelenturan yang tinggi, membran bakar tahan terhadap sinar matahari dan beragam perubahan suhu.

2. Stabil terhadap Gesekan dan Benturan

Sudah dijelaskan pada poin pertama bahwa membran bakar mempunyai karakter yang elastis. Sehingga tepat kalau dipasang pada bagian lantai. sebab tahan dengan beragam gesekan maupun benturan. Selain itu, membran bakar pula memiliki material aspal yang bisa melindungi seluruh unit yang dimilikinya.
Tidak hanya buat atap ataupun lantai saja. Waterproofing membran bakar pula digunakan untuk melindungi berbagai unit pada bangunan lainnya agar tak gampang retak atau lecet sebab tergesek maupun terbentur beragam benda tajam maupun tumpul.

3. Harganya yang Terjangkau

Meski memiliki fungsi yang amat baik, namun Waterproofing membran bakar dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 37.000 per meternya. Ini yaitu nilai yang sangat murah kalau dibandingkan dengan kualitas yang akan kamu dapatkan.
Cara mendapatkannya juga mudah. Bisa membeli langsung di toko bangunan. Atau dapat menyewa jasa pemasangan Waterproofing membran bakar terdekat.

4. Mudah Di aplikasikan di Semua Tempat

Ini yaiyu fakta yang amat menarik. sebab membran bakar dapat dipasang di berbagai unit dalam rumah dengan pemasangan yang cepat dan mudah. apalagi jika Anda menyewa jasa pasang membran bakar yang berpengalaman, pengerjaan hanya satu hari saja.

5. Dapat Beradaptasi dengan Retakan Bangunan

Dari beragam pengetahuan ahli bangunan, hal yang paling susah pada bangunan adalah terjadinya retakan. Karena bisa menyebabkan rembesan air yang dapat merusak struktur konstruksi dengan perlahan. Bahkan bangunan beton sekalipun. Tapi itu bukan persoalankalau menggunakan waterproofing membran bakar.
sebab membran bakar ini dengan gampang bisa menyesuaikan dengan retakan yang terjadi pada konsruksi. Sehingga bisa melapisi retakan beton dengan baik. Sehingga bisa menangani beragam kebocoran ataupun rembesan pada konstruksi.

==========================

081.388.222.244 – Wa Kami | Distributor Membrane Bakar Waterproofing Per Roll di Kota Batur Selatan,Kintamani, Bangli, Bali

==========================

6. Mampu Bertahan di Cuaca Ekstrem

Tidak cuman bisa digunakan untuk konstruksi tropis seperti di Indonesia saja. Tapi juga untuk bangunan di negara yang mempunyai empat musim yang amat ekstrem. Karena sifat kelenturan yang dimiliki inilah yang membikin membran bakar mampu bertahan pada beragam suhu yang amat ekstrem.

Itulah 6 fakta menarik mengenai waterproofing membran bakar. Anda dapat menggunakan pada rumah hunian, ruko perkantoran, ataupun gedung-gedung pencakar langit di ibu kota. Dengan seluruh keunggulannya, membran bakar dapat menjadi penyelesaian terbaik atasi kebocoran pada bangunan.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments

Popular posts from this blog

Membran Bakar di Kota Jasinga, Kabupaten Bogor | Call - 081388222244

Pasang Membrane Bakar Waterproofing di Daerah Cipaeh, Kabupaten Tangerang | What App Kami - 08.13.88.22.22.44