0813.8822.2244 - Call Kami | waterproofing contractor di Daerah Bungaya Kangin,Bebandem, Karangasem, Bali

4 Alasan Mengapa Ruang Bawah Tanah harus Menggunakan Waterproofing Membran Bakar

tak cuman dak atap saja yang rawan mengalami kebocoran. Ruang bawah tanah pula sensitif mengalami kebocoran. Ini karena konstruksi bawah tanah dekat dengan sumber air tanah. Air bisa masuk melalui pori-pori konstruksi bangunan. megakibatkan konstruksi beton lapuk sampai akhirnya merusak sebagian atau bahkan seluruh unit ruang dalam tanah.
Apalagi jika Anda membangun bangunan bawah tanah dekat dengan sungai, danau, ataupun bahkan laut. Risiko kebocoran akibat paparan air dalam tanah sangat tinggi. Air yang asam ataupun tidak jernih bisa menggerus pondasi konstruksi. sampai akhirnya melunakkan pondasi serta menghancurkan bangunan.

Ini Alasan Mengapa harus Menggunakan Membran Bakar

Lalu apa jalan keluar terbaik untuk mencegah kerusakan bangunan akibat paparan air bawah tanah? Salah satu solusinya adalah menggunakan waterproofing membran bakar untuk menghalangi masuknya air pada bangunan bawah tanah. Berikut ini beberapa sebab mengapa Anda harus menggunakan membran bakar.

 1. Menghindari Dinding yang Membungkuk

merasa ataupun tak, bangunan yang terdapat di atas tanah, bertumpu seluruhnya pada bangunan di bawah tanah. sebab pondasi berada di bawah bangunan bawah tanah. Air yang masuk dan merembes melewati dinding konstruksi bawah tanah dapat mengakibatkan dinding bangunan basement menjadi membungkuk.
Tekanan hidrostatik air terus menekan dinding sampai menyebabkan dinding yang melengkung. Ketika tanah jenuh dengan air, bumi akan mengembang serta menekan pondasi. Saat itulah dinding mulai membungkuk dan menngibatkkan rapuhnya konstruksi di atasnya.
Agar itu tidak terjadi maka lapisilah dinding serta lantai dengan memakai waterproofing membran bakar.

2. Mencegah Lantai Kendur

Tanpa adanya waterproofing yang bagus, kekuatan pondasi perlahan bakal berkurang. Pondasi mulai bosan mengakibatkan dinding bengkok serta bungkuk. Tekanan berat dari bangunan di atasnya dapat menyebabkan lantai melorot karena longgar.
Tidak ingin mengalami seperti ini? kamu bisa mempertahankan kekakuan konstruksi dengan melapisinya menggunakan waterproofing membran bakar. Fungsinya yaitu mencegah air masuk ke dalam konstruksi serta membuat bangunan kedap air.

waterproofing contractor di Daerah Bungaya Kangin,Bebandem, Karangasem, Bali
” width=”812″ height=”457″ />

3. Mencegah Kerusakan Pondasi Bangunan

Pondasi yang rusak dapat merusak semua bangunan di atasnya. Kenapa? Karena pondasi adalah ruang bertumpunya seluruh kekuatan bangunan. Jika pondasi rapuh ataupun rusak, lalu rusaknya semua bangunan di atasnya.
Air tanah yang merendam daat mengurangi keutuhan tanah di sekitarnya. Sehingga merusak bentuk bangunan yang terdapat di sekitarnya. Termasuk pondasi dan menjadikannya luruh dan rapuh.
Saat pondasi mulai rapuh, air bakal lebih mudah lagi masuk serta merengsek ke dalam kostruksi. Membuat kerapuhan semakin membesar hingga akhirnya mengakibatkan pondasi rusak serta merobohkan di atasnya. serta jalan keluar terbaiknya yaitu dengan memakai waterproofing membran bakar.

4. Mencegah Jamur

Ruangan dengan kelembaban yang tinggi bisa menjadi habitat tumbuhnya jamur dengan subur. Termasuk juga pada ruangan di basement. Air tanah menjadi nutrisi yang membuat pertumbuhannya menjadi makin cepat.
Jamur tak hanya akan merusak lapisan dinding. Tapi juga menjadi penyebab rapuhnya bangunan. kalau ini tak cepat ditangani, jamur akan tumbuh pada seluruh area konstruksi ruang bawah tanah. Perlahan tapi pasti menciptakan kerapuhan bangunan hingga akhirnya merusaknya.
cepat pasang membran bakar agar air tidak merembes dan membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih lembab.

Dengan menggunakan pelayanan pemasangan khusus, risiko kegagalan atau salah fungsi dapat diminimalkan. sebab mereka mempunyai keahlian tersendiri buat menangani pemasangan membran bakar seperti ini.

Bagaimana? Ternyata memaksimalkan pemasangan membran bakar bukan hal yang sulit, bukan? walaupun harus menambah nilai, namun cara ini bisa mengurangi kerugian akibat kebocoran yang dapat merusak bentuk bangunan.

0813.8822.2244 - Call Kami <h2 srcset=6 Fakta Menarik tentang Waterproofing Membran Bakar, Solusi Terbaik Atasi Kebocoran Bangunan

konstruksi yang baik tidak hanya menarik dari tampilkan saja. Tapi juga kekuatan konstruksinya. Terutama persoalan kebocoran yang sering terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Struktur bangunan perlu dibuat semenarik rupa agar tidak terjadi kebocoran saat hujan. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi ketika musim penghujan.
Salah satu caranya adalah dengan memakai waterproofing membran bakar. Membran bakar berfungsi buat melindungi konstruksi dari berbagai zat cair yang merusak struktur konstruksi. Seperti suhu ekstrem dan resapan air hujan. menciptakan struktur konstruksi lebih awet dan tak gampang lapuk karena bocor.

Fakta tentang Waterproofing Membran Bakar

Selain fungsinya yang sangat penting, ternyata banyak fakta menarik mengenai waterproofing membran bakar, antara lain:

1. Dipasang dengan Cara Dibakar

Seperti namanya, membran bakar dipasang dengan cara dibakar ataupun menggunakan sistim bakar. Pembakaran dilakukan dengan lapisan atas batu granule dan lapisan bitumen lembaran. Dibakar kemudian ditempelkan pada dak, lantai, atau alat lainnya.
Penggunaannya lebih banyak ditempatkan pada area atas seperti dak. sebab memiliki elastisitas yang tinggi, membran bakar tahan terhadap sinar matahari serta berbagai perubahan suhu.

2. Stabil terhadap Gesekan dan Benturan

Sudah dijelaskan pada poin pertama bahwa membran bakar memiliki sifat yang elastis. Sehingga tepat jika dipasang pada bagian lantai. sebab tahan dengan beragam gesekan ataupun benturan. Selain itu, membran bakar pula memiliki material aspal yang bisa melindungi seluruh bagian yang dimilikinya.
tak cuman buat atap maupun lantai saja. Waterproofing membran bakar pula digunakan buat melindungi berbagai bagian pada konstruksi lainnya agar tak mudah retak atau lecet sebab tergesek ataupun terbentur berbagai benda tajam ataupun tumpul.

3. Harganya yang Terjangkau

walaupun mempunyai peran yang amat baik, namun Waterproofing membran bakar dijual dengan harga yang amat tercapai. Mulai dari 37.000 per meternya. Ini yaitu nilai yang amat ekonomis kalau dibandingkan dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.
aturan mendapatkannya juga mudah. dapat membeli langsung di toko bangunan. Atau bisa menyewa pelayanan pemasangan Waterproofing membran bakar terdekat.

4. Mudah Di aplikasikan di Semua Tempat

Ini yaiyu kebenaran yang sangat menarik. sebab membran bakar dapat dipasang di beragam bagian dalam rumah dengan pemasangan yang cepat serta gampang. apalagi jika Anda menyewa jasa pasang membran bakar yang berpengalaman, pengerjaan cuman satu hari saja.

5. Dapat Beradaptasi dengan Retakan Bangunan

Dari beragam pengalaman ahli bangunan, hal yang paling sulit pada konstruksi yaitu terjadinya retakan. sebab bisa mengakibatkan rembesan air yang bisa merusak struktur konstruksi dengan perlahan. apalagi bangunan beton sekalipun. Tapi itu bukan masalahkalau menggunakan waterproofing membran bakar.
sebab membran bakar ini dengan mudah dapat menyesuaikan dengan retakan yang terjadi pada konsruksi. Sehingga bisa melapisi retakan beton dengan bagus. Sehingga mampu mengatasi beragam kebocoran atau rembesan pada konstruksi.

==========================

0813.8822.2244 – Call Kami | waterproofing contractor di Daerah Bungaya Kangin,Bebandem, Karangasem, Bali

==========================

6. Dapat Bertahan di Cuaca Ekstrem

tak hanya dapat digunakan buat konstruksi tropis seperti di Indonesia saja. Tapi juga buat bangunan di negara yang memiliki empat musim yang sangat ekstrem. sebab karakter kelenturan yang dimiliki inilah yang membikin membran bakar bisa bertahan pada beragam suhu yang sangat ekstrem.

Itulah 6 kebenaran menarik mengenai waterproofing membran bakar. kamu dapat memakai pada rumah hunian, ruko perkantoran, maupun gedung-gedung pencakar langit di ibu kota. Dengan seluruh keunggulannya, membran bakar bisa menjadi solusi terbaik atasi kebocoran pada konstruksi.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments

Popular posts from this blog

Membran Bakar di Kota Jasinga, Kabupaten Bogor | Call - 081388222244

Pasang Membrane Bakar Waterproofing di Daerah Cipaeh, Kabupaten Tangerang | What App Kami - 08.13.88.22.22.44