0813.8822.2244 - Telp | Membrane roofing for industrial use di Wilayah

4 Alasan Mengapa Ruang Bawah Tanah harus Menggunakan Waterproofing Membran Bakar

tak cuman dak atap saja yang rawan mengalami kebocoran. tempat bawah tanah pula rentan mengalami kebocoran. Ini karena konstruksi bawah tanah dekat dengan sumber air tanah. Air dapat masuk melalui pori-pori konstruksi bangunan. Menyebabkan konstruksi beton lapuk sampai akhirnya merusak sebagian ataupun bahkan semua bagian ruang dalam tanah.
Apalagi jika kamu membangun konstruksi bawah tanah dekat dengan sungai, danau, ataupun bahkan laut. Risiko kebocoran akibat paparan air dalam tanah amat tinggi. Air yang asam atau tidak murni dapat menggerus pondasi bangunan. Hingga akhirnya melunakkan pondasi dan menghancurkan bangunan.

Ini Alasan Mengapa harus Menggunakan Membran Bakar

Lalu apa solusi terbaik buat mencegah kerusakan konstuksi akibat paparan air bawah tanah? Salah satu solusinya adalah memakai waterproofing membran bakar buat memalangi masuknya air pada bangunan bawah tanah. Berikut ini beberapa sebab mengapa Anda harus memakai membran bakar.

 1. Menghindari Dinding yang Membungkuk

merasa atau tak, konstruksi yang terdapat di atas tanah, bertumpu seluruhnya pada bangunan di bawah tanah. sebab pondasi berada di bawah konstruksi bawah tanah. Air yang masuk dan merembes melalui dinding bangunan bawah tanah bisa menyebabkan dinding konstruksi basement menjadi membungkuk.
Tekanan hidrostatik air terus menekan dinding hingga menyebabkan dinding yang melengkung. saat tanah jenuh dengan air, bumi akan mengembang serta menekan pondasi. Saat itulah dinding mulai membungkuk dan menngibatkkan rapuhnya konstruksi di atasnya.
supaya itu tidak terjadi maka lapisilah dinding serta lantai dengan menggunakan waterproofing membran bakar.

2. Mencegah Lantai Kendur

Tanpa adanya waterproofing yang baik, kekuatan pondasi perlahan akan berkurang. Pondasi mulai jenuh mengakibatkan dinding bengkok serta bungkuk. Tekanan berat dari bangunan di atasnya bisa menyebabkan lantai melorot sebab kendor.
tak ingin merasakan seperti ini? Anda dapat mempertahankan kekakuan bangunan dengan melapisinya menggunakan waterproofing membran bakar. Fungsinya adalah mencegah air masuk ke dalam konstruksi dan membuat bangunan kedap air.

0813.8822.2244 - Telp <h3 srcset=3. Mencegah Kerusakan Pondasi Bangunan

Pondasi yang rusak bisa merusak semua bangunan di atasnya. Kenapa? sebab pondasi adalah tempat bertumpunya seluruh kekuatan bangunan. Jika pondasi rapuh atau rusak, maka rusaknya seluruh bangunan di atasnya.
Air tanah yang merendam daat mengurangi keutuhan tanah di sekitarnya. Sehingga merusak bentuk konstruksi yang terdapat di sekitarnya. Termasuk pondasi dan menjadikannya luruh serta rapuh.
Saat pondasi mulai rapuh, air bakal lebih mudah lagi masuk dan merengsek ke dalam kostruksi. membikin kerapuhan semakin membesar sampai akhirnya menyebabkan pondasi rusak dan merobohkan di atasnya. Dan jalan keluar terbaiknya adalah dengan menggunakan
waterproofing membran bakar.

4. Mencegah Munculnya Jamur

Ruangan dengan kelembaban yang tinggi dapat menjadi tempat tinggal tumbuhnya jamur dengan subur. Termasuk juga pada ruangan di basement. Air tanah menjadi nutrisi yang membuat pertumbuhannya menjadi makin cepat.
Jamur tidak cuman akan merusak lapisan dinding. Tapi juga menjadi penyebab rapuhnya bangunan. Jika ini tidak segera ditangani, jamur bakal tumbuh pada semua area bangunan tempat bawah tanah. Perlahan tapi pasti membuat kerapuhan bangunan hingga akhirnya merusaknya.
Segera pasang membran bakar agar air tidak merembes dan membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih lembab.

Dengan menggunakan pelayanan pemasangan khusus, risiko kegagalan ataupun salah fungsi bisa diminimalkan. Karena mereka mempunyai keahlian khusus buat menangani pemasangan membran bakar seperti ini.

Bagaimana? Ternyata memaksimalkan pemasangan membran bakar bukan perihal yang susah, bukan? walaupun mesti menambah harga, akan tetapi cara ini dapat mengurangi kerugian akibat kebocoran yang bisa merusak bentuk bangunan.

Membrane roofing for industrial use di Wilayah
” width=”812″ height=”457″ />

6 Fakta Menarik tentang Waterproofing Membran Bakar, Solusi Terbaik Atasi Kebocoran Bangunan

Bangunan yang bagus tak hanya menarik dari tampilkan saja. Tapi pula kekuatan konstruksinya. Terutama persoalan kebocoran yang sering terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Struktur konstruksi harus dibuat semenarik rupa supaya tidak terjadi kebocoran ketika hujan. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi ketika musim penghujan.
Salah satu caranya adalah dengan memakai waterproofing membran bakar. Membran bakar berfungsi buat memproteksi bangunan dari beragam zat cair yang merusak struktur bangunan. Seperti suhu ekstrem dan resapan air hujan. Membuat struktur konstruksi lebih awet dan tidak gampang lapuk karena bocor.

Fakta tentang Waterproofing Membran Bakar

Selain fungsinya yang sangat penting, ternyata banyak fakta menarik tentang waterproofing membran bakar, antara lain:

1. Diaplikasikan dengan Cara Dibakar

Seperti namanya, membran bakar dipasang dengan proses dibakar atau memakai sistim bakar. Pembakaran dilakukan dengan lapisan atas batu granule serta lapisan bitumen lembaran. Dibakar lalu ditempelkan pada dak, lantai, ataupun media lainnya.
Penggunaannya lebih banyak ditempatkan pada bagian atas seperti dak. sebab mempunyai kelenturan yang tinggi, membran bakar kuat terhadap sinar matahari dan beragam perubahan suhu.

2. Stabil terhadap Gesekan dan Benturan

Sudah dijelaskan pada poin pertama bahwa membran bakar mempunyai sifat yang lentur. Sehingga tepat jika dipasang pada unit lantai. sebab tahan dengan beragam gesekan ataupun benturan. Selain itu, membran bakar pula mempunyai material aspal yang bisa melindungi semua bagian yang dimilikinya.
Tidak cuman untuk atap ataupun lantai saja. Waterproofing membran bakar juga digunakan buat melindungi beragam bagian pada konstruksi lainnya agar tidak mudah retak ataupun lecet karena tergesek ataupun terbentur berbagai benda tajam maupun tumpul.

3. Harganya yang Terjangkau

Meski mempunyai peran yang sangat baik, akan tetapi Waterproofing membran bakar dijual dengan harga yang amat tercapai. Mulai dari 37.000 per meternya. Ini yaitu nilai yang amat murah kalau dibandingkan dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.
aturan mendapatkannya juga mudah. Bisa membeli langsung di toko bangunan. Atau bisa menyewa jasa pemasangan Waterproofing membran bakar terdekat.

4. Mudah Di aplikasikan di Semua Tempat

Ini yaiyu kebenaran yang sangat menarik. sebab membran bakar bisa dipasang di berbagai bagian dalam rumah dengan pemasangan yang cepat dan mudah. apalagi jika Anda menyewa jasa pasang membran bakar yang berpengalaman, pengerjaan hanya satu hari saja.

5. Bisa Beradaptasi dengan Retakan Bangunan

Dari beragam pengalaman ahli konstruksi, hal yang paling susah pada konstruksi adalah terjadinya retakan. sebab dapat mengakibatkan rembesan air yang bisa merusak struktur konstruksi secara perlahan. Bahkan bangunan beton sekalipun. Tapi itu bukan persoalan jika menggunakan waterproofing membran bakar.
sebab membran bakar ini dengan mudah dapat menyesuaikan dengan retakan yang terjadi pada konsruksi. Sehingga bisa melapisi retakan beton dengan bagus. Sehingga bisa mengatasi berbagai kebocoran ataupun rembesan pada bangunan.

==========================

0813.8822.2244 – Telp | Membrane roofing for industrial use di Wilayah

==========================

6. Mampu Bertahan di Suhu Ekstrem

tak cuman dapat digunakan untuk bangunan tropis seperti di Indonesia saja. Tapi pula untuk bangunan di negara yang mempunyai empat musim yang sangat ekstrem. sebab karakter elastisitas yang dimiliki inilah yang membuat membran bakar mampu bertahan pada beragam suhu yang sangat ekstrem.

Itulah 6 fakta menarik mengenai waterproofing membran bakar. kamu dapat menggunakan pada rumah hunian, ruko perkantoran, maupun gedung-gedung pencakar langit di ibu kota. Dengan segala keunggulannya, membran bakar dapat menjadi penyelesaian terbaik atasi kebocoran pada konstruksi.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments

Popular posts from this blog

Membran Bakar di Kota Jasinga, Kabupaten Bogor | Call - 081388222244

Pasang Membrane Bakar Waterproofing di Daerah Cipaeh, Kabupaten Tangerang | What App Kami - 08.13.88.22.22.44