081.388.222.244 - Telp Kami | Pasang Sika di Wilayah Sulahan,Susut, Bangli, Bali

4 Alasan Mengapa Ruang Bawah Tanah harus Menggunakan Waterproofing Membran Bakar

Tidak hanya dak atap saja yang rawan mengalami kebocoran. tempat bawah tanah pula rentan mengalami kebocoran. Ini karena konstruksi bawah tanah dekat dengan sumber air tanah. Air bisa masuk melalui pori-pori konstruksi bangunan. Menyebabkan konstruksi beton lapuk sampai akhirnya merusak sebagian ataupun bahkan semua bagian ruang dalam tanah.
Apalagi kalau kamu mendirikan konstruksi bawah tanah dekat dengan sungai, danau, ataupun bahkan laut. Risiko kebocoran akibat paparan air dalam tanah sangat tinggi. Air yang asam atau tak jernih bisa menggerus pondasi bangunan. Hingga akhirnya melunakkan pondasi serta menghancurkan bangunan.

Ini Alasan Mengapa harus Menggunakan Membran Bakar

kemudian apa solusi terbaik untuk mencegah kerusakan bangunan akibat paparan air bawah tanah? Salah satu solusinya adalah memakai waterproofing membran bakar buat memalangi masuknya air pada konstruksi bawah tanah. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan membran bakar.

 1. Menghindari Dinding yang Membungkuk

Sadar atau tak, bangunan yang ada di atas tanah, bertumpu seluruhnya pada bangunan di bawah tanah. sebab pondasi berada di bawah konstruksi bawah tanah. Air yang masuk serta merembes melalui dinding konstruksi bawah tanah bisa mengakibatkan dinding konstruksi basement menjadi membungkuk.
Tekanan hidrostatik air terus menekan dinding hingga mengakibatkan dinding yang melengkung. Ketika tanah jenuh dengan air, bumi akan mengembang serta menekan pondasi. ketika itulah dinding mulai membungkuk serta menyebabkan rapuhnya bangunan di atasnya.
Agar itu tidak terjadi maka lapisilah dinding serta lantai dengan memakai waterproofing membran bakar.

2. Mencegah Lantai Kendur

Tanpa adanya waterproofing yang bagus, kekuatan pondasi perlahan bakal berkurang. Pondasi mulai jenuh mengakibatkan dinding bengkok serta bungkuk. Tekanan berat dari bangunan di atasnya dapat menyebabkan lantai melorot sebab longgar.
Tidak ingin mengalami seperti ini? kamu dapat mempertahankan kekakuan bangunan dengan melapisinya memakai waterproofing membran bakar. Fungsinya adalah mencegah air masuk ke dalam konstruksi serta menciptakan bangunan kedap air.

081.388.222.244 - Telp Kami <h3 srcset=3. Mencegah Kerusakan Pondasi Bangunan

Pondasi yang rusak dapat merusak seluruh konstruksi di atasnya. Kenapa? sebab pondasi adalah ruang bertumpunya semua kekuatan bangunan. kalau pondasi rapuh atau rusak, lalu rusaknya seluruh konstruksi di atasnya.
Air tanah yang merendam bisa mengurangi keutuhan tanah di sekitarnya. Sehingga merusak struktur konstruksi yang terdapat di sekitarnya. Termasuk pondasi serta menjadikannya luruh dan rapuh.
Saat pondasi mulai rapuh, air bakal lebih mudah lagi masuk serta merengsek ke dalam kostruksi. Membuat kerapuhan semakin membesar sampai akhirnya mengakibatkan pondasi hancur dan merobohkan di atasnya. serta jalan keluar terbaiknya yaitu dengan memakai
waterproofing membran bakar.

4. Mencegah Jamur

Ruangan dengan kelembaban yang tinggi bisa menjadi habitat tumbuhnya jamur dengan subur. Termasuk juga pada ruangan di basement. Air tanah menjadi nutrisi yang membuat pertumbuhannya menjadi lebih cepat.
Jamur tak cuman akan merusak lapisan dinding. Tapi juga menjadi penyebab rapuhnya konstruksi. Jika ini tidak cepat ditangani, jamur akan tumbuh pada semua lokasi bangunan tempat bawah tanah. Perlahan tapi pasti membuat kerapuhan bangunan sampai akhirnya merusaknya.
Segera pasang membran bakar agar air tak merembes serta membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih lembab.

Dengan menggunakan jasa pemasangan khusus, risiko kegagalan atau salah peran dapat diminimalkan. Karena mereka mempunyai keahlian khusus untuk menangani pemasangan membran bakar seperti ini.

Bagaimana? Ternyata memaksimalkan pemasangan membran bakar bukan perihal yang susah, bukan? Meski mesti menambah nilai, namun cara ini dapat mengurangi kerugian akibat kebocoran yang bisa merusak struktur konstruksi.

081.388.222.244 - Telp Kami <h2 srcset=6 Fakta Menarik tentang Waterproofing Membran Bakar, Solusi Terbaik Atasi Kebocoran Bangunan

konstruksi yang bagus tidak hanya menarik dari tampilkan saja. Tapi pula kekuatan konstruksinya. Terutama persoalan kebocoran yang kadang kala terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Struktur konstruksi perlu dibuat semenarik rupa agar tidak terjadi kebocoran saat hujan. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi ketika musim penghujan.
Salah satu caranya adalah dengan memakai waterproofing membran bakar. Membran bakar berfungsi buat melindungi bangunan dari berbagai zat cair yang merusak struktur bangunan. Seperti suhu berlebihan dan resapan air hujan. Membuat struktur bangunan lebih awet serta tak gampang lapuk sebab bocor.

Fakta tentang Waterproofing Membran Bakar

Selain fungsinya yang sangat penting, ternyata banyak fakta menarik mengenai waterproofing membran bakar, antara lain:

1. Diaplikasikan dengan Cara Dibakar

Seperti namanya, membran bakar dipasang dengan proses dibakar atau memakai sistim bakar. Pembakaran dilakukan dengan lapisan atas batu granule dan lapisan bitumen lembaran. Dibakar kemudian ditempelkan pada dak, lantai, atau alat lainnya.
Penggunaannya lebih banyak ditempatkan pada bagian atas seperti dak. sebab mempunyai elastisitas yang tinggi, membran bakar tahan terhadap sinar matahari dan beragam perubahan suhu.

2. Resistan terhadap Gesekan dan Benturan

telah dijelaskan pada poin pertama bahwa membran bakar memiliki karakter yang lentur. Sehingga tepat kalau dipasang pada unit lantai. Karena tahan dengan berbagai gesekan maupun benturan. Selain itu, membran bakar pula mempunyai material aspal yang mampu melindungi seluruh bagian yang dimilikinya.
Tidak hanya buat atap ataupun lantai saja. Waterproofing membran bakar pula digunakan buat melindungi beragam bagian pada konstruksi lainnya agar tak mudah retak ataupun lecet sebab tergesek ataupun terbentur berbagai benda tajam ataupun tumpul.

3. Harganya yang Terjangkau

Meski mempunyai fungsi yang sangat baik, akan tetapi Waterproofing membran bakar dijual dengan nilai yang amat terjangkau. Mulai dari 37.000 per meternya. Ini adalah harga yang sangat ekonomis jika dibandingkan dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.
Cara mendapatkannya pula gampang. Bisa membeli langsung di toko bangunan. ataupun bisa menyewa jasa pemasangan Waterproofing membran bakar terdekat.

4. Mudah Di aplikasikan di Semua Tempat

Ini adalah fakta yang amat menarik. Karena membran bakar dapat dipasang di beragam unit dalam rumah dengan pemasangan yang cepat dan mudah. Bahkan jika Anda menyewa jasa pasang membran bakar yang berpengalaman, pengerjaan cuman satu hari saja.

5. Bisa Beradaptasi dengan Retakan Bangunan

Dari beragam pengetahuan ahli konstruksi, hal yang paling susah pada konstruksi adalah terjadinya retakan. Karena bisa mengakibatkan rembesan air yang bisa merusak struktur bangunan dengan perlahan. apalagi konstruksi beton sekalipun. Tapi itu bukan masalahkalau memakai waterproofing membran bakar.
sebab membran bakar ini dengan mudah bisa menyesuaikan dengan retakan yang terjadi pada konsruksi. Sehingga dapat melapisi retakan beton dengan baik. Sehingga mampu mengatasi beragam kebocoran ataupun rembesan pada bangunan.

==========================

081.388.222.244 – Telp Kami | Pasang Sika di Wilayah Sulahan,Susut, Bangli, Bali

==========================

6. Dapat Bertahan di Cuaca Ekstrem

tak hanya bisa digunakan untuk konstruksi tropis seperti di Indonesia saja. Tapi juga untuk konstruksi di negara yang mempunyai empat musim yang amat ekstrem. Karena sifat kelenturan yang dimiliki inilah yang membuat membran bakar bisa bertahan pada beragam suhu yang sangat ekstrem.

Itulah 6 kebenaran menarik terkait waterproofing membran bakar. kamu bisa memakai pada rumah hunian, ruko perkantoran, maupun gedung-gedung pencakar langit di ibu kota. Dengan seluruh keunggulannya, membran bakar dapat menjadi solusi terbaik atasi kebocoran pada bangunan.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments

Popular posts from this blog

Membran Bakar di Kota Jasinga, Kabupaten Bogor | Call - 081388222244

Pasang Membrane Bakar Waterproofing di Daerah Cipaeh, Kabupaten Tangerang | What App Kami - 08.13.88.22.22.44