081.388.222.244 - | Torch-applied roofing membrane di Wilayah Tambakan,Kubutambahan, Buleleng, Bali

4 Alasan Mengapa Ruang Bawah Tanah harus Menggunakan Waterproofing Membran Bakar

tak hanya dak atap saja yang rawan mengalami kebocoran. tempat bawah tanah juga sensitif mengalami kebocoran. Ini sebab konstruksi bawah tanah dekat dengan sumber air tanah. Air dapat masuk melalui pori-pori konstruksi bangunan. megakibatkan konstruksi beton rapuh sampai akhirnya merusak sebagian ataupun bahkan seluruh unit ruang dalam tanah.
Apalagi jika Anda membangun bangunan bawah tanah dekat dengan sungai, danau, atau bahkan laut. Risiko kebocoran akibat paparan air dalam tanah amat tinggi. Air yang asam ataupun tak jernih dapat menggerus pondasi konstruksi. Hingga akhirnya melunakkan pondasi dan menghancurkan bangunan.

Ini Alasan Mengapa harus Menggunakan Membran Bakar

Lalu apa jalan keluar terbaik untuk mencegah kerusakan konstuksi akibat paparan air bawah tanah? Salah satu solusinya adalah menggunakan waterproofing membran bakar buat memalangi masuknya air pada konstruksi bawah tanah. Berikut ini beberapa sebab mengapa kamu harus menggunakan membran bakar.

 1. Menghindari Dinding yang Membungkuk

Sadar ataupun tak, konstruksi yang terdapat di atas tanah, bertumpu seluruhnya pada konstruksi di bawah tanah. Karena pondasi berada di bawah bangunan bawah tanah. Air yang masuk dan merembes melalui dinding konstruksi bawah tanah dapat mengakibatkan dinding bangunan basement menjadi membungkuk.
Tekanan hidrostatik air terus menekan dinding sampai menyebabkan dinding yang melengkung. saat tanah jenuh dengan air, bumi akan mengembang serta menekan pondasi. Saat itulah dinding mulai membungkuk dan menyebabkan rapuhnya bangunan di atasnya.
supaya itu tak terjadi maka lapisilah dinding dan lantai dengan memakai waterproofing membran bakar.

2. Mencegah Lantai Kendur

Tanpa adanya waterproofing yang baik, kekuatan pondasi perlahan bakal berkurang. Pondasi mulai jenuh mengakibatkan dinding bengkok serta bungkuk. Tekanan berat dari konstruksi di atasnya dapat menyebabkan lantai melorot karena kendor.
Tidak ingin mengalami seperti ini? Anda bisa mempertahankan kekakuan konstruksi dengan melapisinya memakai waterproofing membran bakar. Fungsinya adalah mencegah air masuk ke dalam konstruksi serta menciptakan konstruksi kedap air.

081.388.222.244 -  <h3 srcset=3. Mencegah Kerusakan Pondasi Bangunan

Pondasi yang rusak dapat merusak semua bangunan di atasnya. Kenapa? Karena pondasi yaitu ruang bertumpunya seluruh kekuatan konstruksi. Jika pondasi rapuh atau rusak, lalu rusaknya semua konstruksi di atasnya.
Air tanah yang merendam bisa mengurangi keutuhan tanah di sekitarnya. Sehingga merusak struktur bangunan yang ada di sekitarnya. Termasuk pondasi dan menjadikannya luruh serta rapuh.
ketika pondasi mulai rapuh, air bakal lebih gampang lagi masuk serta merengsek ke dalam bangunan. Membuat kerapuhan semakin membesar sampai akhirnya menyebabkan pondasi rusak dan merobohkan di atasnya. serta jalan keluar terbaiknya adalah dengan menggunakan
waterproofing membran bakar.

4. Mencegah Timbulnya Jamur

Ruangan dengan kelembaban yang tinggi bisa menjadi habitat tumbuhnya jamur dengan subur. Termasuk juga pada ruangan di basement. Air tanah menjadi nutrisi yang membikin pertumbuhannya menjadi makin cepat.
Jamur tak hanya akan merusak lapisan dinding. Tapi juga menjadi penyebab rapuhnya bangunan. kalau ini tak cepat ditangani, jamur akan tumbuh pada seluruh area bangunan tempat bawah tanah. Perlahan tapi pasti menciptakan kerapuhan bangunan hingga akhirnya merusaknya.
cepat pasang membran bakar agar air tidak merembes dan membikin udara di dalam ruangan menjadi makin lembab.

Dengan menggunakan pelayanan pemasangan khusus, risiko kegagalan atau salah fungsi bisa diminimalkan. sebab mereka memiliki keahlian tersendiri untuk menangani pemasangan membran bakar seperti ini.

Bagaimana? Ternyata memaksimalkan pemasangan membran bakar bukan hal yang sulit, bukan? walaupun mesti menambah harga, akan tetapi cara ini bisa mengurangi kerugian akibat kebocoran yang bisa merusak bentuk bangunan.

081.388.222.244 -  <h2 srcset=6 Fakta Menarik tentang Waterproofing Membran Bakar, Solusi Terbaik Atasi Kebocoran Bangunan

Bangunan yang bagus tak Cuman menarik dari tampilkan saja. Tapi pula kekuatan konstruksinya. Terutama masalah kebocoran yang kadang kala terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Struktur konstruksi perlu dibuat semenarik rupa supaya tidak terjadi kebocoran saat hujan. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi ketika musim penghujan.
Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan waterproofing membran bakar. Membran bakar berfungsi buat melindungi bangunan dari berbagai zat cair yang merusak struktur konstruksi. Seperti suhu ekstrem serta resapan air hujan. menciptakan struktur konstruksi lebih awet serta tidak gampang lapuk karena bocor.

Fakta tentang Waterproofing Membran Bakar

Selain fungsinya yang amat penting, ternyata banyak fakta menarik tentang waterproofing membran bakar, antara lain:

1. Diaplikasikan dengan Cara Dibakar

Seperti namanya, membran bakar dipasang dengan proses dibakar atau memakai sistim bakar. Pembakaran dilakukan dengan lapisan atas batu granule dan lapisan bitumen lembaran. Dibakar lalu ditempelkan pada dak, lantai, atau alat lainnya.
Penggunaannya lebih banyak ditempatkan pada bagian atas seperti dak. Karena mempunyai elastisitas yang tinggi, membran bakar kuat terhadap sinar matahari dan beragam perubahan suhu.

2. Tahan terhadap Gesekan dan Benturan

telah dijelaskan pada poin pertama bahwa membran bakar memiliki sifat yang lentur. Sehingga tepat jika dipasang pada unit lantai. Karena tahan dengan beragam gesekan ataupun benturan. Selain itu, membran bakar pula memiliki material aspal yang bisa melindungi semua bagian yang dimilikinya.
tak cuman buat atap maupun lantai saja. Waterproofing membran bakar juga digunakan buat melindungi berbagai bagian pada konstruksi lainnya agar tak mudah retak ataupun lecet sebab tergesek ataupun terbentur beragam benda tajam maupun tumpul.

3. Harganya yang Terjangkau

Meski memiliki peran yang amat baik, akan tetapi Waterproofing membran bakar dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 37.000 per meternya. Ini adalah harga yang amat ekonomis jika dibandingkan dengan mutu yang akan Anda dapatkan.
aturan mendapatkannya pula mudah. dapat membeli langsung di toko bangunan. ataupun dapat menyewa pelayanan pemasangan Waterproofing membran bakar terdekat.

4. Mudah Di aplikasikan di Semua Tempat

Ini yaiyu kebenaran yang sangat menarik. Karena membran bakar bisa dipasang di berbagai bagian dalam rumah dengan pemasangan yang cepat dan mudah. Bahkan kalau Anda menyewa pelayanan pasang membran bakar yang berpengalaman, pengerjaan hanya satu hari saja.

5. Bisa Beradaptasi dengan Retakan Bangunan

Dari berbagai pengetahuan ahli konstruksi, hal yang paling sulit pada konstruksi yaitu terjadinya retakan. Karena bisa mengakibatkan rembesan air yang dapat merusak struktur konstruksi dengan perlahan. Bahkan bangunan beton sekalipun. Tapi itu bukan persoalankalau menggunakan waterproofing membran bakar.
Karena membran bakar ini dengan mudah bisa menyesuaikan dengan retakan yang terjadi pada bangunan. Sehingga bisa melapisi retakan beton dengan baik. Sehingga bisa mengatasi beragam kebocoran ataupun rembesan pada konstruksi.

==========================

081.388.222.244 – | Torch-applied roofing membrane di Wilayah Tambakan,Kubutambahan, Buleleng, Bali

==========================

6. Dapat Bertahan di Suhu Ekstrem

Tidak cuman bisa digunakan buat bangunan tropis seperti di Indonesia saja. Tapi juga untuk konstruksi di negara yang mempunyai empat musim yang amat ekstrem. Karena sifat kelenturan yang dimiliki inilah yang membuat membran bakar bisa bertahan pada beragam suhu yang amat ekstrem.

Itulah 6 kebenaran menarik terkait waterproofing membran bakar. kamu bisa menggunakan pada rumah hunian, ruko perkantoran, maupun gedung-gedung pencakar langit di ibu kota. Dengan segala keunggulannya, membran bakar bisa menjadi penyelesaian terbaik atasi kebocoran pada konstruksi.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Comments

Popular posts from this blog

Membran Bakar di Kota Jasinga, Kabupaten Bogor | Call - 081388222244

Pasang Membrane Bakar Waterproofing di Daerah Cipaeh, Kabupaten Tangerang | What App Kami - 08.13.88.22.22.44